Cara Mengatasi Error Code 633 Pada Modem HP N70
Cob22 Media Publik

Cara Mengatasi Error Code 633 Pada Modem HP N70


di kesempatan ini saya akan share cara mengatasi error code 633 pada modem hp n70,
ini merupakan pengalaman saya waktu komputer saya masih menggunakan instalan windows xp. sekarang tah sudah ganti instalan menjadi windows 7. mungkin yang sedang membaca artikel ini menggunakan windows xp dan sedang mengalami hal yang sama seperti saya dulu, saya sempat putus asa juga dulu, mengatasi error code 633 pada modem hp nokia n70, saya sudah menggunakan berbagai cara dulu, googlink kesana kemari tapi hasilnya nihil. padahal semua pentunjuk sudah saya ikuti dengan benar. tapi tiap di koneksikan tetap saja error code 633, sempat berpikir juga kabel usbnya rusak tetapi jika kabel usbnya rusak tidak mungkin kuatnya sinyal dan isi batrenya terditex dengan baik oleh pc suite seperti gambar di bawah ini


dan juga buat pindahin file dari hp ke komputer atau sebaliknya dari komputer ke hp lancar-lancar saja. entah apanya entah kenapa berbagai cara sudah saya lakukan tetapi tetap saja tiap di koneksikan error code 633, akhirnya capek dan putus asa. rencana mau beli modem, suatu hari saya iseng-iseng buat user akun baru.
setelah buat user akun baru, saya  colokin kabel usb ke hp n70 kemudian saya coba koneksikan eh ternyata berhasil bisa konek.
setelah beberapa hari modem hp n70 saya mengalami error code 633 lagi.saya coba buat akun user baru lagi dan bisa konek lagi. mungkin ini di sebabkan ketika koneksi masih aktif kabel usb terlepas atau mungkin juga isi batre habis di saat koneksi masih aktif. sehinga drivernya  rusak.maka jika di koneksikan pc suite tidak bisa membuka port.

cara mengatasi error code 633 pada modem hp n70 seperti judul artikel diatas dengan cara membuat user akun baru.

cara membuat user akun baru
pertama klik start-masuk ke control panel-masuk ke user accounts-klik create a new accounts-ketik nama akun-klik next-klik create account.
selesai log off atau restart  masuk ke user akun baru di buat.
cukup sekian semoga bermanfaat


Hay tamuku,Trimakasih sudah membaca Cara Mengatasi Error Code 633 Pada Modem HP N70 ,Silahkan bagikan artikel Cara Mengatasi Error Code 633 Pada Modem HP N70 kepada teman anda!
Share on :
 

Post a Comment

 
Support : COB 22 | BloG SiToNga |
Copyright © 2012. Trik dan Tip - All Rights Reserved
Di Design Ulang Oleh I Template Blog Published by I Template Blog
Proudly powered by Blogger
Protected by Copyscape Web Plagiarism Scannerping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Internet Blogs Checkpagerank.net Internet Blogs
Internet free search engine submission Future Google PR for cob22.blogspot.com - 3.65 Bloggers - Meet Millions of Bloggers